Selasa, 14 Oktober 2014

Dituduh Illuminati, Al Ghazali Mengumpat di Dunia Maya


Al Ghazali.F:netSENIN (13/10) lalu, Al Ghazali kembali mengunggah foto yang menghebohkan. Bagaimana tidak, putra Ahmad Dhani ini memajang foto satu mata, yang selama ini dikenal sebagai tanda perkumpulan rahasia bernama Illuminati.

Dalam waktu singkat muncul tuduhan bahwa Al adalah pengikut perkumpulan yang disebut-sebut sedang berusaha tatanan dunia baru tersebut. Padahal, caption yang ditulisnya sepertinya sama sekali tidak berhubungan dengan perkumpulan apapun.

“Just because a person smiles all the time, doesn’t mean their life is perfect,” demikian caption yang ditulisnya.
Al Ghazali dituduh Illuminati gara-gara foto ini @ Twitter/Al Ghazali Kohler
Tahu bahwa dirinya jadi perbincangan publik gara-gara foto itu, Al langsung naik pitam. Dia merasa tuduhan itu tidak beralasan sehingga memberikan serangan balik pada orang-orang yang dianggapnya telah menyebarkan fitnah.

Sekitar satu jam setelah fotonya beredar, Al meluapkan kemarahannya. Uniknya, remaja yang selama ini tinggal di Jakarta itu melontarkan umpatan dalam bahasa Jawa

“Kalau mau ngatain orang Illuminati harus ada bukti jangan asal fitnah c**,” demikian tweet yang ditulis bintang RUNAWAY itu.

Tuduhan Illuminati memang bukan pertama kalinya menimpa keluarga Dhani. Beberapa tahun silam, Dhani sendiri sempat dituduh sebagai anggota Illuminati karena musiknya banyak menyertakan simbol dan lirik yang berhubungan dengan kelompok tersebut.(kpl/ris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar