Selasa, 14 Oktober 2014

Cut Memey Peluk dan Cium Mesra ‘David Beckham’



Cut memey - David Beckham.F:netPESONA David Beckham masih tetap menggoda bagi banyak wanita. Tidak terkecuali bintang sinetron Cut Memey. Saat melihat David Beckham, ia pun tidak bisa menahan diri.

Cut Memey sempat memeluk dan seolah hendak mencium suami Victoria meski bukan sosok aslinya, akan tetapi patung yang dibuat sebesar tubuh Beckham. Hal ini terjadi di Madame Tussaud yang ada di Thailand.

Cut Memey tampak mengagumi patung lilin dari Beckham yang tengah melakukan sit up. Patung Beckham tersebut memiliki gaya rambut pendek serta memakai kostum Three Lions yang menjadi kebanggaan timnas Inggris.

Foto yang diunggah Cut Memey di instagramnya itu terlihat cukup kontras. Wajah dan ekspresi Cut Memey sudah sangat menggoda, namun patung David Beckham masih saja tetap terlihat dingin.
Selain berfoto dengan patung David Beckham, Cut Memey juga sempat berpose seru-seruan dengan patung lainnya. Salah satunya adalah Beyonce Knowles.

Sosok yang turut bermain dalam sinetron SITI BLING BLING itu terlihat menikmati liburannya. Namun ternyata Cut Memey tidak sendirian dalam perjalanannya. Sang putri Anshita Lorenza Agustin juga terlihat ikut serta untuk berkunjung ke Bangkok. (kpl/sjw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar